Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Prefektur Tōkyō yang Wajib Kamu Kunjungi

“Rumput tetangga lebih hijau”, kemungkinan seringkali ditemukan ketika melihat prefektur lain, membayangkan perbukitan Kamakura yang dikelilingi kuil, onsen Hakone, atau Gunung Fuji yang megah. Tetapi tahukah Kamu? disana ada banyak permata alam yang tersembunyi lho di Prefektur tokyo.

 

Prefektur tokyo

Kota ini dulunya memiliki pepohonan dan ladang yang luas, sebelum menjadi taman bermain usaha yang dipenuhi oleh pegawai kantoran dan department store mewah. Meski begitu, Kamu masih dapat menemukan beberapa area alam yang tenang. Berikut adalah beberapa pemandangan alam terbaik yang berada di Prefektur Tokyo. Yuk simak di bawah ini.

 

Wisata Prefektur Tōkyō yang Wajib Kamu Kunjungi

 

1. Okutama

Okutama adalah surga alam yang subur, sebagai bagian dari Taman Nasional Chichibu Tama Kai, ada banyak hal yang bisa Kamu lakukan di kawasan ini, baik trekking atau berenang. Gunung Mitake ini, lebih berbukit dan kurang beraspal dibandingkan sepupunya yaitu Gunung Takao, Jika Kamu berjiwa petualang, cobalah olahraga air seperti arung jeram atau ngarai.

 Lalu semakin lengkap dengan melihat matahari terbenam di halaman belakang Tokyo dan bisa meregangkan otot-otot Kamu di onsen terbuka Moegi no Yu.

Jika Kamu ingin mendaki gunung saya rekomendasikan bawalah perlengkapan yang lengkap.

 

2. Gunung Takao

Daerah terdekat alam murni di dekat Tokyo, Gunung Takao mudah diakses lewat jalur Chuo atau Keio, di dalam waktu sekitar satu jam dari Stasiun Shinjuku. Datanglah lebih awal di pagi hari untuk menghindari potensi keramaian dan pilih salah satu dari sepuluh jalur pendakian untuk ditaklukkan, yang akan memakan waktu 30 sampai 90 menit dan beragam taraf kesulitan.

 

Para pendaki dapat memperpanjang pendakian mereka ke Gunung Jinba, yang akan memakan waktu kira-kira enam jam sekali jalan. Lebih suka alam bebas tanpa olahraga? Tidak perlu pendakian, Kamu dapat naik kereta gantung ke puncak untuk menghabiskan malam di udara terbuka ditemani makanan dan minuman di all you can eat and drink beer garden.

 

3. Hutan Meiji Jingu

Melewati Stasiun Harajuku yang selalu ramai dan di luar Taman Yoyogi terdapat hutan Meiji Jingu, suatu tempat yang sangat tenang di sekitar kuil Shinto yang besar. Masuki hutan kudus lewat gerbang torii raksasa dan anda akan menemukan lebih dari 230 type pohon berbeda dari semua Jepang.

 

Tidak seperti taman lain, Hutan Meiji Jingu menampilkan flora hijau yang luas dan lebat dan juga kanopi yang teduh, cocok untuk ketika membutuhkan hawa segar di tengah kota besar, begitu indah Hutan Meiji Jingu ini yang bisa Kamu tuju ke tempat ini.

 

4. Kuil Jindaiji dan Taman Nabati

Terletak di pinggiran barat Tokyo, kunjungan ke kuil Jindaiji dan Taman Nabati Jindai di sekitarnya seperti terjadi ke dalam kapsul waktu dan berada di Jepang zaman Edo. Jalan-Jalan di sepanjang jalan berbatu yang dikelilingi dengan pohon maple dan menjelajahi halaman kuil yang dikelilingi oleh hutan.

 

Kamu juga dapat menikmati makan siang di jalan perbelanjaan kecil yang dipenuhi dengan kios yang menjual dango yang dilapisi kecap maupun permen dan manisan tradisional, atau Kamu juga dapat beristirahat di salah satu dari banyak restoran soba dan menikmati mie soba protesis tangan.  Jangan lupa untuk simpan kekuatan Kamu di taman nabati cantik yang mempunyai lebih dari 400 tipe berbeda dan 5.200 variasi bunga musim ini.

 

Itulah area-daerah wisata alam di Prefektur Tokyo, mana yang ingin Kamu kunjungi terlebih dulu?

Posting Komentar untuk "Wisata Prefektur Tōkyō yang Wajib Kamu Kunjungi"